Posted by : Boma Rinaldy Sangaji Wednesday, March 21, 2012

Halo Para Sobat Blogger,  Di siang yg lumayan panas ini saya akan memposting tentang Cara membuka Waptrick Lewat Komputer ,tips ini sangat bermanfa'at bagi sobat yg ini mendownload game HP lewat komputer, karena jika download game HP lewat HP itukan sangat Ribet + bila membuka Waptrick menggunakan HP akan menghabiskan pulsa terlalu banyak, karena kalau bukanya lewat hp tentu saja akan sangat menguras pulsa .

Waptrick.com tempat download Game, Tema, Wallpaper, Ringtone, Video , Mpg GRATIS di Handphone.






Biasanya kita kalau mau akses situs Wapsite misalnya waptrick.com / Wapdam harus dibukanya lewat browser bawaan hp kan??!. karena kalau dibukanya lewat pc ataupun operamini game yang ada di sitenya tidak bisa di download.
nah gimana kalau kita mau buka lewat pc biar gamenya bisa di save


Ada caranya agar kita bisa mengakses wapsite sejenis WAPTRICK ini di PC.


cara membuka waptrik / wapdam dengan mozila di Komputer :


kita bisa mengakalinya dengan cara pakai 'USER AGENT' ini addons di FIREFOX dan gunanya ialah membuat browser kita sama seperti user agent yang digunakan, misalanya kita mengaktifkan USER AGENT iphone, Nokia maka firefox kita akan terdeteksi jadi IPHONE, Nokia dan sebagainya.


Trik agar kita bisa mengakses / membuka WAPTRICK.com atau Wapdam dan MENDOWNLOAD GAME YANG ada di waptrick di komputer ialah

1. PAKAI MOZILA FIREFOX / Flock

2.lalu  Download add on user agent di :

2. Setelah terinstall pilih user agent  yang ada di TOOLBAR (User Agent bisa pilih i phone atau buat user agent baru yang sesuai dengan tipe hp sobat)

3. lalu masuk ke site WAPTRICK.com

4.pilih game yang di download lalu download FILENYA (ekstensinya .jad)
 setelah di download lalu di buka file jad nya itu pakai notepad. lalu cari file yang ada url  .jar nya


5. kopi alamat tadi dan salin di browser, setelah itu kita akan menuju halaman download game tersebut. Download filenya.
contohnya http://178.211.63.20/games/xxxxxxx.jar

file .jar itulah game java yang akan kita download
http://boma-internet.blogspot.com


Keterangan tambahan: User agent bisa di buat (tambah) di sesuaikan dengan tipe handphone sobat agar gamenya yang di download sesuai.
  contoh gambar cara membuat user agent baru bisa dilihat di bawah 
 User agent handphone bisa di cari lewat google. Atu pakai user agent yang ada dibawah ini (pilih yang Resolusinya sama ya, kalo resolusinya beda silahkan search dengan keyword "user agent tipe hp sobat")


Contoh beberapa user agent :

►User agent Sony ericsson k530i (resolusi 176 X 220) : 
SonyEricssonK530i/R6BC Profile/MIDP-2.0 Configuration/CLDC-1.1 UNTRUSTED/1.0

►User agent Nokia E 63 (Qwerty, resolusi 320 X 240)
Mozilla/5.0 (SymbianOS/9.2; U; Series60/3.1 NokiaE63-1/200.21.012; Profile/MIDP-2.0 Configuration/CLDC-1.1 ) AppleWebKit/413 (KHTML, like Gecko) Safari/413

►User Agent Hp dengan Resolusi Layarnya 240 X 320
Hp dengan Resolusi 240 X 320 bisa pake User Agent  nokia 2730 yang ini  karena sama saja,

Nokia2730c-1/2.0 (tmy7.37) Profile/MIDP-2.1 Configuration/CLDC-1.1


Dan berikut cara merubah User Agent nya check this : 
  • Klik Tools » Lalu ke Default User Agent » Lalu Pilih Edit User Agent 
klik gambar untuk memperjelas
  • Lalu Sobat blogger akan melihat tab seperti ini : 
Lalu klik New » New User Agent
  • dan akan muncul jendela baru lagi seperti ini : 
Klik gambar untuk melihat lebih jelas
Note :  »Kotak yg berwarna HIJAU adalah Merek/Judul (Jadi terserah mau diberi nama apa saja)
»Dan Kotak yg berwarna MERAH adalah User Agent HP Sobat
Contoh : HP saya Qwerty China Jadi saya Memakai User agent Nokia E 63 (Qwerty, resolusi 320 X 240)

Mozilla/5.0 (SymbianOS/9.2; U; Series60/3.1 NokiaE63-1/200.21.012; Profile/MIDP-2.0 Configuration/CLDC-1.1 ) AppleWebKit/413 (KHTML, like Gecko) Safari/413

Lalu Paste di Kotak yg Berwarna Merah

Selesai deh.
dan terimakasih telah berkunjng semoga Posting ini bermaanfa'at bagi Sobat Semua
jangan Lupa Follow @BomRCS (Twitter)

{ 10 komentar... read them below or Comment }

  1. ini dia yang sy butuhkan.. gan follow balik gan ... saya udah follow tnks u
    ni blog saya
    www.cahyadiblogsan.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. @Cahyadi_blog_san Makasih gan udah berkunjung, akan saya followback gan

    ReplyDelete
  3. Waptrick memang situs dongdot favorite ane lewat hp gan :D

    ReplyDelete
  4. @Waptrick: hahaha iya gan, tapi bukan itu itukan yg download :p

    ReplyDelete
  5. wah keren artikelnya gan, nice infoo

    --
    ISP Company

    ReplyDelete
  6. Tutorialnya lumayan lengkap di sini.

    Kita juga bisa download waptrick lewat sistem operasi Linux.

    ReplyDelete
  7. iya gan ,Semoga yang lain juga Senang dengan Tips ini ^_^

    ReplyDelete
  8. kallo pke goole chrome gmna kk ..???

    ReplyDelete
  9. thanx's gan informasinya keren banget

    ReplyDelete

Admin Blog jarang memantau Blog di karenakan tugas di sekolah,Mohon maaf jika komentar belum di balas hingga saat ini Jadi mohon maaf atas ketidak nyamanan ini.
Silahkan komentar di bawah ini , Bila ada Komplain dan lain lain.
Dilarang berkomentar berbau SPAM, SARA, PORN, JUNK.

Gunakan Fasilitas Reply untuk menjawab pertanyaan

Spam adalah : dimana Seorang Blogger memasukan Link yg aktif di Kotak komentar
Komentar Tidak Selalu Langsung Saya Balas, Karena Saya Sibuk Dengan Sekolah, Saya Akan Balas Paling Lama 3 Hari, Kecuali Sedang Online. Terimakasih Atas Pengertiannya

Apabila Ada Kata-Kata Atau Tulisan Yang Salah Serta Komentar Yang Tidak Dibalas, Saya Mohon Maaf
Terima kasih sebelumnya [Boma-internet]

- Copyright © 2013 [Boma-interNet] - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -