Download Game Android Asphalt 7: Heat APK+DATA Unlimited Money Stars

Asphalt 7: Heat by Gameloft
Android Games Asphalt by Boma-Internet
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gameloft.android.ANMP.GloftA7HM
Description
Hit the speed of heat in the newest, fastest, most visually stunning edition of the famed Asphalt series.A FIRST-CLASS LINEUP
Drive 60 different cars from the world’s most prestigious manufacturers, like Ferrari, Lamborghini and Aston Martin, including the legendary DeLorean.
RACE ACROSS THE GLOBE
Gear up to race on 15 tracks set in real cities around the world, including brand new tracks in Hawaii, Paris, London, Miami and Rio.
CHALLENGE THE WORLD
The completely revamped multiplayer lets you take on up to 5 of your friends locally or online. Keep track of who’s the best with the new Asphalt Tracker that lets you compare stats, show off achievements and challenge rivals. You can also find new online opponents with the matchmaking system. Practice hard, because there are special events that will pit you against the best in the world!

YOUR WAY OR THE HIGHWAY
Play however you please with 6 different game modes packed with 15 leagues and 150 different races.
CUTTING EDGE GRAPHICS
Every car and track is more beautiful than ever thanks to graphics that push the limits of your device.
A RECORD OF SUCCESS
Acclaimed by both media and players, the Asphalt franchise has already attracted several million players worldwide... Come and join the ride!
For fans of racing, driving simulation and multiplayer Android games.
Minimum hardware requirements to play Asphalt 7:
- 1 GHz CPU
- 512 MB RAM
- Adreno 205 GPU, equivalent or better
- 1.2 GB storage space
For optimal performance, we recommend closing other applications and restarting your device before playing Asphalt 7.
----
Visit our official site at http://www.gameloft.com
Follow us on Twitter at http://twitter.com/gameloft or like us on Facebook at http://facebook.com/gameloft to get more info about all our upcoming titles.
Check out our videos and game trailers on www.youtube.com/gameloft.
Discover our blog at http://blog.gameloft.com/ for the inside scoop on everything Gameloft.
Certain apps allow you to purchase virtual items within the app and may contain third party advertisements that may redirect you to a third party site.
Terms of use : http://www.gameloft.com/conditions/

What's New
NEW SUPER CARS & EVENT TYPES
If you've got what it takes -- prove it!
√ Don't miss the MAZDA FURAI.
√ Are you able to tame the Marussia B2? Harness the power!
√ The new Alpine A110-50, a modern spin on a classic speed machine! Beat every event to win this car piece by piece!
√ Are you classy enough to drive the Plymouth Prowler and the JAGUAR XKR-S convertible?
√ The level cap has been raised and there are new limited-time cups.
Updated : July 25, 2013
Size : 1.1G
Installs : 1,000,000 - 5,000,000
Current Version : 1.0.6
Requires Android : 2.3 and up
Download Game Android Asphalt 7: Heat APK+DATA Unlimited Money Stars
Download here Pass: [boma-internet]

How to Instal:
  1. download APK+DATA and Extract
  2. Place on "sdcard/android/data/here"
  3. Instal APK
  4. And happy playing

Download Game Android Asphalt 6 APK+DATA

Asphalt 6: Adrenaline by Gameloft
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gameloft.android.ANMP.GloftA6HP
Description:
Feel the thrill of arcade racing like never before in the newest adrenaline-pumping game of the Asphalt series. BUILD YOUR DREAM COLLECTION
Discover 42 cars and bikes from Ferrari, Lamborghini, Aston Martin, Ducati and other world-class manufacturers. Collect them in your own 3D garage.
RACE YOUR FRIENDS
You can even take on friends in Online and Local Multiplayer mode for up to 6 racers. Climb the online leaderboard to be the best in the world!
LEAVE THE WORLD IN YOUR DUST
These street speed races will have you tearing up city streets in L.A., Tokyo, the Bahamas and more. Each location is rendered in beautiful HD graphics.
CHALLENGE THE BEST
Don’t take your eyes off the road for a second, because you’ll be driving against tough opponents in 11 different leagues and 55 events.
TUNED TO PERFECTION
Take advantage of numerous tuning options to help your vehicles reach peak performance on any track. You can even customize your vehicles with decals to give them your own style.
Visit our homepage at www.gameloft.com.
Follow us on Twitter at http://twitter.com/gameloft or like us on Facebook at http://facebook.com/gameloft to get more info about all our upcoming titles.
Check out our videos and game trailers on www.youtube.com/gameloft.
Discover our blog at http://blog.gameloft.com/ for the inside scoop on everything Gameloft.
Contact us at android.support@gameloft.com for any problems you may have with this application.
Certain apps allow you to purchase virtual items within the app and may contain third party advertisements that may redirect you to a third party site.
Terms of use : http://www.gameloft.com/conditions/

What's New
Prepare for the ride of your life with this brand new update for Asphalt 6! Check out these new high-speed features:
- A new vehicle: Get behind the wheel of the Audi RS 3 Sportback.
- Graphic optimization with improved visual effects!
- Bug fixes.
Once again, thank you for continuing to make Asphalt 6: Adrenaline one of the most downloaded and highly rated Android games. Keep breaking those records and we’ll keep bringing new updates and more fun!
Updated : July 25, 2013
Size : Varies with device
Installs : 500,000 - 1,000,000
Current Version : Varies with device
Requires Android : Varies with device
Download Game Android Asphalt 6 APK+DATA
Link Download Asphalt 6 APK+DATA : Download Here [Size: 500MB]

How to install :
  1. Download APK+DATA and Extract
  2. Place DATA on "sdcard/android/data/Here"
  3. Instal APK
  4. Play

Download Game Android 9mm APK+DATA

Android Game 9mm by Gameloft
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gameloft.android.ANMP.Gloft9MHM
Description: 
Now you can play 9mm for Android and become John "Loose" Kannon, the leader of a special team of hardened cops that aren't afraid to bend the law to clean up the streets. But when they kill a local drug lord's brother and steal millions in cash, the theft makes Kannon's whole team the target of every gangster in the city. Now Kannon has only one option: Take down the gang leader that's hunting them, legally or not, before his team gets taken out first.
HIGH CALIBER ACTION
• Dive headlong into this stylish third-person shooter game where you’ll jump and fire clip after clip from your guns in stunning slow motion stunts to take out rooms full of criminals.
• The action simulation really comes to life as destructible 3D environments splinter and explode.
ALL IN A DAY’S WORK
• These gangsters don’t play games, so arm yourself with an arsenal of weapons, including a pistol, shotgun, submachine gun, grenade launcher and more.
• Set out to fight crime and corruption in varied locations like the Latino Suburbs, Night Club, Police Department, Rich Suburbs, Industrial Area and Mexico.
• Catch gang leaders and informants alive, chasing them through city streets and taking them aside for a not-so-friendly chat in the interrogation challenge.
THE FIGHT NEVER ENDS
Play 9mm online to join friends and other opponents in grand Free for All and Team Deathmatch gunfights for up to 12 players on 4 different maps.
STREET BEATS
A hip-hop/rap soundtrack that intensifies the tone of the game, including established artists such as:
• Freeway & Jake One
• Beanie Sigel
• Apathy
Featuring a special in-game appearance by Freeway & Jake One.
*******************************************************
After you download 9mm discover more on the Gameloft homepage at www.gameloft.com.
Follow us on Twitter at http://twitter.com/gameloft or like us on Facebook at http://facebook.com/gameloft to get more info about all our upcoming titles.
Check out our videos and game trailers on www.youtube.com/gameloft.
Discover our blog at http://blog.gameloft.com/ for the inside scoop on everything Gameloft.
For fans of action games, third-person shooters and FPS games.
Certain apps allow you to purchase virtual items within the app and may contain third party advertisements that may redirect you to a third party site.
Terms of use : http://www.gameloft.com/conditions/

Link Download Game Android 9mm :
APK+DATA : Download Here
Playstore Link : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gameloft.android.ANMP.Gloft9MHM

How to Instal: 
  1. Download APK+DATA and Extract
  2. Place DATA on "sdcard/android/data/here"
  3. instal APK
  4. and Happy playing

[PURE CM9/10/10.1] HardGaming & DailyUse *UPDATE*

TUTOR CM9/10/10.1 FAST & SMOOTH buat Samsung Galaxy Wonder

CATATAN:
  1. BACKUP ROM SEBELUM COBA!!!
  2. HAPUS SEMUA TWEAK YG ADA!!
  3. DWYOR!!


BAHAN>>

CM9/10/10.1+Gapps
  1. ( http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=1576874 ) »CM9
  2. ( http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=1990795 ) »CM10
  3. ( http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=2214042 ) »CM10.1

HurtskyKernel only
  1. ( http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=2204669 ) »CM9
  2. ( http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=2218087 ) »CM10
  3. ( http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=2218100 ) »CM10.1

Pure Graphic HD
  1. ( http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=2295010 )

SeederV7 Script
  1. ( http://forum.xda-developers.com/showpost.php?p=36479461&postcount=1924 )

Task Manager
  1. ( http://www.mediafire.com/?dgn20btes32xykz )

Build.Prop tweak *UPDATE++
  1. ( http://www.mediafire.com/view/ppge9q21pq6u5zt/K_TECH_TWEAK.txt )

Greenify Donate + Xposed Installer
  1. ( http://www.mediafire.com/download/9facxp4nzyyqq68/Greenify%2BXposedInstaller.zip )

IncrediControl
  1. ( https://play.google.com/store/apps/details?id=com.incredicontrol&hl=en )


CARA PASANG 

SEEDER & Task Manager & Pure HD Graphic
  1. Masuk CWM
  2. Full Wipe (Data,Cache,Dalvik)
  3. Full Format (System,Data,Cache,Sdcard)
  4. Flash CM9/10/10.1+Gapps
  5. Flash Hurtsky/Skull Kernel
  6. CWM: mount system & mount data
  7. Flash SeederV7 & Pure HD Graphic
  8. CWM:unmount system & data
  9. Wipe Cache&Dalvik
  10. Fix Permension & reboot
  11. Masuk RootExplore: copy/cut&paste Task Manager yg udah d download d system/app
  12. reboot


BUILD.PROP TWEAK
  1. Copy isi "buildprop.txt"
  2. Buka "system/build.prop"
  3. Paste tepat d bawah "dalvik.vm.stac-trace-file=/data/anr/trace/txt"
  4. Save & exit
  5. hapus "build.prop.bak" d "system/"
  6. reboot

Greenify + Xposed Installer
  1. Extrack Hasil download
  2. Install Greenify, Donate, & Xposed Installer
  3. Masuk ke bagian "Framework" klik "Install/Update"
  4. Masuk "Xposed Installer" d Bagian "MODULES"
  5. Centang Greenify
  6. Reboot

IncrediControl setting
  1. UnderVoltt>>http://forum.xda-developers.com/showthread.php?p=43619665 
  1. Setting CPU>>Lulzactive+row
  2. 368-1401 (CM9/10/10.1) Gaming
  3. 368-1209 (CM9/10/10.1) Gaming+battery
  4. 368-1113 (CM9/10) Gaming+battery
  5. 368-1024 (CM9) Gaming+battery\
  6. 368-806   (CM9) Extream++ game tertentu yg gak lag
Game test>>NFS,DeadTrigger,MassEffect,PES2012,AlienVpredator NO LAG

TIPS
  • Rekomendasi make CM9 untuk HardGaming & Daily Use
  • Hapus beberapa app yg gk penting d system/app
  • Gunakan “Clear Memory” pada Task Manager sebelum main Game HD 
  • Ketik su[enter]seeder[enter] via TE untuk buka menu seederV7  
  • Hibernate app yg perlu aja, JANGAN SEMUA APP & BISA BIKIN BEBERAPA APP FC

Cara Deodexing ROM Samsung Galaxy Wonder

DEODEXED TUTORIAL
Langsung aj gan nggk perlu basa-basi lg
NB: Deodex hanya di lakukan d clean rom blm d install aplikasi apapun kecuali root, jd urutannya gini ne .
  1. Flashing
  2. Rooting
  3. Deodexing
Yg dibutuhin :
  1. Niat iseng oprek device agan 
  2. XUltimate bias sedot di mari ne http://www.droidforums.net/forum/xeudoxus/47283-release-xultimate.html
  3. Pastiin d kompi or lapie agan udh terinstal jdk, ini linknya http://www.oracle.com/technetwork/java/javase/downloads/index.html
Step by Step deodex
  1. Extrak file yg udh d donlod td d satu folder,
  2. Centang USB Debugging d wonder agan
  3. Colokin wonder agan k kompi or lapi
  4. Double Click Main Skip.bat
  5. Pd kolom “Type Choice Number”
    1. Ketik  1 <Enter>
    2. Klo yg  no. 1 udh selesai ketik 2 <Enter>
    3. Ketik no 3 <enter> (Pd pilihan ini akan memakan waktu yg lumayan lama ane saranin ngopi dulu deh biar nggk bosan ngguin ny, hehehe :peace)
    4. Seandai ny pada pilihan no 3 d atas ad error yg pesan ny “Main.error.java blablabla (Sory ane lupa soal ny panjang banget J) coba copy file core.jar dr folder “origi_frame” k folder “origi_app” lalu ulangi langkah no 3 and tggu smpe slsai
    5. Ketik no 4 <Enter> ntar klo udh slsai nge-deodex framework ny coba cek d folder “done_frame” ad nggk framework-res.apk sm twframework-res.apk ny, klo seandai ny nggk ad, agan bs copykan dr folder “origi_frame” k folder “done_frame”
    6. Klo udh slai smw langkah 1-5 d atas akan muncul folder “done_app” sm “done_frame”,copy kan k internal sdcard wonder agan ketik ini lwt ADB
adb shell
su
stop
mount -o rw,remount -t ext3 /dev/block/mmcblk1p21 /system
cp /sdcard/done_app/* /system/app/
cp /sdcard/done_frame/* /system/framework/
rm /system/app/*.odex
rm /system/framework/*.odex
mount -o ro,remount -t ext3 /dev/block/mmcblk1p21 /system
reboot

CRT ANIMATION TUTORIAL

Crt animation membuat tampilan saat pengen nge lock screen kayak TV mati
  • Root Explorer atau sejenisnya
  • apktool-install-windows-r04-brut1.tar.bz2 dan apktool1.4.1.tar.bz2 bisa di sedot disini : http://code.google.com/p/android-apktool/
  • Extract kedua file tersebut di dalam satu directory (di tempat yang sama)
  • File Archiver : Winrar,7zip,Jzip  *klo ane sih pake yang 7zip lebih simple*
Klo udh siap smw bahan ny kita mulai
Sekedar info, ane nglakuin CRT-animation pake XP SP3 gan.
  1. Copy file framework-res.apk agan dr system/framework k sdcard agan
  2. Hubungkan Si wonder dengan PC trus enable USB Storage, copy file ny k folder apktool agan
  3. Buka Command Prompts (cmd.exe) trus arahkan ke tempat file apktool-install-windows-r04-brut1.tar.bz2 dan apktool1.4.1.tar.bz2 yang sudah di extract tadi (gunakan perintah cd )
  4. Klo udh di compile akan muncul 2 folder baru yaitu “build” and “dist” d dlm folder framework-res tadi.
  5. “open archive” framework-res.apk” agan pake 7zip ato winrar
  6. Drag n drop  “resources.arsc” dr folder “build/apk” k file “framework-res.apk” agan
  7. Klo udh, copy kembali “framework-res.apk” k system/framework agan, ato cara gampang ny, klo agan ad file yg dr UOT, tgl ganti “framework-res.apk” ny dgn “framework-res.apk” yg udh agan modif td . . .
  1. Extract file framework-res.apk dengan perintah : apktool d –f framework-res.apk
  2. Setelah terextract akan muncul folder framework-res
  3. Trus buka file /framework-res/res/values/bools.xml dengan text editor (ane saranin notepad++)
  4. Trus ubah <bool name="config_animateScreenLights">true</bool> menjadi <bool name="config_animateScreenLights">false</bool>
  5. Save file yang sudah di edit tadi dan kembail ke command prompts trus ketikkan perintah ini untuk membuild lagi file apk yang dah di extract : apktool b –f framework-res



ICS Transition Animation for every ROM and tentu ny every PHONE
Ne bs dilakuin bersamaan dgn Tutorial CRT animation d atas :
  1. Langkah2 bwt decompile framework-res.apk  sama dengan d atas, jd ane nggk perlu ngetik panjang lebar karna panjangxlebar =luas, hehehehe :hammer
  2. Donlod ini http://www.mediafire.com/?1qjwtotg1r8umm1
  3. Copy smw file dr folder”anim” yg agan donlod td k folder “anim” framework-res/res/anim agan klo ad konfirmasi repace file d yes aja, kemudian copy smw file dr folder “other_file” k folder “anim”
  4. Masuk k folder framework-res/res/values/integers.xml dan buka file integers.xml pake notepad++ dan letakkan 2 script ini d bawah "shortAnimTime":
<integer name="config_activityShortDur">150</integer>
<integer name="config_activityDefaultDur">220</integer>
  1. Klo udh d save, dan compile framework-res.apk agan, Klo udh di compile akan muncul 2 folder baru yaitu “build” and “dist” d dlm folder framework-res tadi.
  2. “open archive” framework-res.apk” agan pake 7zip ato winrar
  3. Drag n drop folder “anim” dr framework-res/res k folder anim framework-res.apk agan
  4. Klo udh, copy kembali “framework-res.apk” k system/framework agan, ato cara gampang ny, klo agan ad file yg dr UOT, tgl ganti “framework-res.apk” ny dgn “framework-res.apk” yg udh agan modif td . . .

DO WITH YOUR OWN RISK
Selamat ngoprek SG-WONDER agan

Pertanyaan Mainstream dan jawabannya tentang Android Galaxy Wonder

Berikut Pertanyaan/Postingan Yg sudah terlalu MAINSTREAM :v hahah…No Offense buat Nubi ya gan :), maksud ane baik... dripada nanti di Wall grup dicuekin kaga ada yg komen, malah ngambek hahah... yg parah di bully ... cekidot ..

Q: gan .. ane takut NGEROOT... Masih Newbie :(
A: takut ?? yaudah ngak usah di Root… repot amat :P .. Ngakak..kalo baca tutor dengan seksama juga ngak masalah.. kalo nyaman sama keadaan sekarang.. ya ga usah... Root ga wajib kok :P

Q: kalo di ROOT garansi Hilang dong ??
A: Hilang, kalo agan dateng dengan polosnya bilang ke SSC “ Mba, HH ku mati abis di root “ :FAIL

Q: terus Gimana dong nanti kl ada apa2…?
A: ya benerin sendiri.. obatnya Cuma 1, Flashing via odin.. penjelasan di doc ya… kecuali HH ente Hardbrick… obatnya satu… SSC ( SAMSUNG SERVICE CENTER )

Q: terus ane mesti bohong ke SSC ??
A:  ngak bohong, cuman trik :trollface.. heheh .. cukup tampang polos aja.. satu hari jadi PATRICK STAR… pura2 bego  :D ahahah terus Claim deh.

Q: gan, Galaxy Wonder bisa update ke ICS OFFICIAL ga ??
A: Dipastikan NGAK !! adanya CM9 = ICS Unofficial artinya di mod sendiri oleh para developer diluar Samsung

Q: Kalo Jelly Bean gan ??
A: apalagi Jelly bean, ICS aja ngak !! :hammer, kalo mau CM10 = JB

Q: gan, ane masih newbie nih, bingung mulai dari mana gan :((
A: Mulai lah dr mengocok telur dengan terigu.. #plak
ahahhaha gini nih urutannya 

1. ROOTING
2. PASANG CWM / CLOCKWORKMOD
3. PASANG CUSTOM ROM / CUSROM
4. FLASHING BALIK KE GB awal

lakukan ini MINIMAL 2 kali ..hahaha biar greget
( untuk penjelasan liat doc yg lain mengenai hal diatas )

Q: ooh gitu gan, terus kalo stock bagusan pake yg mana gan ???
A: intinya sama aja kl stock yg mana juga, beda region aja.. aslinya GALAW kita dapet DXLM3 atau DXLC1  .. tp kalo mau pake yg laen silahkan… yg banyak dipake disini DXLM3, XXLM8, XXLM6, XXLMD ( supporting Themenya banyak )

Q: -___-“ wah banyak yah pilihannya.. jd yg mana gannn ?? bingung
A: :facepalm -___-“ kan ane bilang sama aja… ckckck

Q: gan, GalW support OTG gan ?
A: -_-“ nggak gan buat saat ini

Q: wah, kok ngak sih… padahal lumayan bagus HHnya
A: makanya liat speknya sebelum beli.. :hammer.. kita lagi berharap sama Kernel 3.x.. penjelasan ke Google ya gan

Q: oya gan, HH ane kok lemot ya gan … -__- *post skrinsut antutu*
A; silahkan pake Cusrom :P dan trik2nya.. berserakan di Doc gan.. tinggal pilih

Q: kok malah jadi lebih lemot gan *post skrinsut antutu lagi* :'(
A: asal pasang tweak sama script sih gan -___- pelajari dulu deh apa gunanya

Q: terus.. bentrok ga ya antara tweak “ ini “ sama “ Itu “ ???
 A: bijak2 kalo pake tweak.. pilih aja salah satu kecuali tau fungsinya apa… inget.. kebanykan tweak juga ga bagus ..malah bikin lemottt

Q: Udah gan :(
 tapi masih kalah sama HH “ X “ punya temen ane …  ( speknya jelas2 diatas galaw ex: dr segi hardware ex: Prosesor, RAM, dsb )
A: -___-“ :hammer.. beli aja gan ..  ga usah pake Wonder …

Q: Terus gan.. Batre ane boros banget sih ??
A: pertama, liat wakelock di batterystats, kalo ga ngerti liat point kedua
kedua, beli battery baru yang gede kapasitasnya, aki mobil aja sekalian :hammer:

Q: oya Gan kok Ram GalW cuma 351MB kan tulisannya 512MB???? -_-"
A: kurangnya itu buat system, OS yg ga bisa diganggu gugat...mau ente aplikasi ada yg ga jalan ?

Q: Ada gak kernel buat nambahin RAM?
A: liat tuh doc, lengkap banget :mad:

Q : mohon bantuannya bisa nambah ram ga ya?
A : bisa. coba aja ke counter bilang ama mba mbanya beli galaxy sIII atau galaxy note II jamin ramnya bakal nambah :ngakak... -__-" hardware mana bisa ditambah gan.. kecuali batre... tapi itu pun resiko masing2



Q: wonder harganya berapa ?? terus beli dimana ??
A: -__-" beli di toko Matrial gan.. ahah cek di google sana, atau koran HP sudah banyak berterbangan .... baru sekitar 2.5 JT.. second tergantung yg jual

Q: oya gan, CWM apa ya gan ?
A: di doc penjelasannye yak.. cari CLOCKWORKMOD... intinya wajib instal bagi yg mau ngoprek HH

Q : Daritadi DOC DOC DOC :( ... bawel amat... nih Gan ane udah coba caranya kok bootlop dan error! tanggung jawab gan !?
A : itu jelas tertulis DWYOR (Do With Your Own Risk). jadi tanggung masing2 :P... kita juga ga maksa kalian buat ngoprek....

Q : gan wonder ane kok kalah sama HH ini sih (tunjuk merk)
A : GTFO baca rule. no compare !!

Q: gan, Cusrom yg stabil apa ya ??
A: yg namanya cusrom ga ada yg stabil -__-" pasti ada bugnya... kl mau aman2 aja ya stock pabrik...

Q: terus cusrom yg paling bagus apa ??
 A: bagus semua, coba aja satu2 ... rasakan yg sreg sama ente yg mana ...

Q: oya gan... Android bisa BBM'an ga ??
A: -__-" makanya kalo ente kewarnet jangan buat maen game Online, Facebook, atau download 3GP aja ... buka berita dong
jelas2 BBM ini punya RIM dan Android Punya Google... RIM sama Google adalah saingan dan lagi ribut ( bitch please, padahal ga bisa dibilang saingan dr segi teknologi ).. ga mungkin kartu AS punya RIM dijual begitu aja buat Android.. itu HOAX...

Q: gan,, BATRE ANE HAMIL / KEMBUNG T__T... Gimana dong ??
A: Terus gw harus bilang WOW ?? ..hahah.... :hammer ya beli lah yg baru... harga cek di SSC langsung.. terakhir 118 K...

Q: gan, kalo mau make batre yg kapaitasnya besar bisa ngak ya ??
A: -_-" ketahuan ga baca doc dan plototin Index... issu ini udah dibahas dr jaman batu gan..hahah liat di index kolom serba serbi

Q: haduuuhh... RAM ANE SELALU PENUH NIH GAAANNN .. gimana doong ??
A: telepon sedot WC biar ga penuh gan... hahahah ngakak.. namanya juga lagi dipakek... pasti makan ram lah... kalo ga mau penuh di diemin aja, background aplikasi matiin... dan siap2 jd Dummy phone :P

Q: tuh, ane liat di Wall grup RAMnya pada kecil2 kepakenya ... T_T... mau dong...
A: tanya TS nya lah, sama cek doc ... banyak caranya...

Q: Hmmmmmm ( lagi mikir ) -_-a

Q: gan, Kok ADMINYA Sama USER LAIN pada LELET RESPON sih gan ??? T_T sebel jadinya uwwuuuhhhhh :'( :'(
A: HALOOOOOO..... ente kira ane ROBOCOP ? Ape JIBAN ?? -__-" makan,mandi,PUP depan lepi mantengin Grup 24 jam non stop ?? .. kita punya kehidupan duluar sana bung, terlebih lagi yg kerja, kuliah, ujian nasional.. T_T... kalo ente mau yg 24 jam, ente aja deh yg jadi Admin ...

Q: YAUDAH ANE MAU JADI ADMIN DEH!!! :berbusa: :berbusa:
A: *speechless :Facepalm... -____-" daritadi aja ente nanya terus... apalagi jadi admin.. mau jawab apa ?? .. ngakak :v

Q: NAh lho gan.. kenapa ya, ane ngecharge sampe full 100% terus pas dicabut kok turun jadi 99% gan ?? -__-" cacat nih
A: -__-" makanya logikanya dipake gan.... jngn cuman buat mikirin 3gp.. ahhaha... gini penjelasnnya... 1% yg hilang itu dicuri sama kolor ijo gan.. ngakak.. hahah bukan2.. itu 1% buat prosses BOOTING ( ngak tau keterlaluan :( ) ... jd pasti turun ... nah coba aja.. ente matiin idupin 100 x.. HH ente pasti mati :v ngakakkk.. nih gw jelasin yang rada ribet
[CODE]
if ( (msm_batt_info.batt_full_check == 0) && (battery_level == 100) )
    {
        battery_level = 100;    // not yet fully charged
[/CODE]
baca noh


Q: Kok adobe flash ane cari2 di PS ga nemu2?? Ktnu support flash..
A: hello kemana aj gan.. adobe flash sm google udh talak 3.. #ngakak

Q: Bagi yang mau hadiah gratisan buat blablablabla, dan Please Joint sama like nya di grup bla bla bla , misi mau nitip lapak jualan kasur sama guling bla bla bla ( lapak yg OOT )....
A: GTFO no spam, NO Promo, No Lapak yang OOT :banned :banned:

Q: Gan custom rom yg bug free apa ya?
A: ga ada

Q: Gan, -___-" kok setiap ane abis instal rom baru sama flashing, aplikasi ane pada ilang ya ?? :((
A: kabur kali gan, nuntut UMP ngak dipenuhi..hahhaha .. ya iyalah gan, Instal Cusrom / flashing itu sama aja dengan instal ulang :v jadi bersih deh

Q : gan cusrom yang score benchmarknya gede apaan ya?
A : hello masih jaman main score kaya gitu? mending main togel tebak score dapat duit *LOL

Q : kan ane newbie gan makanya itu ane nanya
A : EGP lu newbie kek atau baru gabung. jangan samakan wonder dengan hh yang lain yg dilihat dari segi benchmark yang penting lancar game itu udah cukup

Q : berarti cusrom yang paling gede scorenya apa?
A : ENTE PASANG MOTHERBOARD KOMPUTER .. TERUS PASANG VGA 500 GB..hahahah pasti gede skornya

Sumber : Galaxy Wonder Group Document

[LIST]Kumpulan Stock Firmware Samsung Galaxy Wonder

         Hai, Sobat semua saya kembali setelah sekian lama ada di dunia nyata, tapi saya juga masih gak akan lama dan tidak akan selalu memantau blog ini, saya akan mengusahakan agar kalian mendapat info uptodate tentang android dan informasi yang lain so jangan lupa baca related Post dibawah ya :D

==>update Januari 2013
XXLMJ : Bulagaria
PDA : I8150XXLMJ
CSC : I8150OXXLC2
Link : *sory blum dilokalin*
(http://www.hotfile.com/dl/198297468/1139f24/I8150XXLMJ_I8150OXXLC2_BGL.zip.html)
XXLMI : Austria, Belgium, France, Germany, Hungary, Italy, Spain, United Kingdom
Link Dropbox : http://db.tt/hdwcOUJU
(Thanks To Cha Punq)

==>update Desember 2012
I8150ZCLL1 : China
(Join file dengan HJ SPLIT, TUTOR DI PALING BAWAH)
part 1 (http://www.mediafire.com/?21905c44w2ys2rq)
part 2 (http://www.mediafire.com/?agxpffbr969n3aw)
(Thanks to Sovian Erudon)
Link Dropbox :
http://db.tt/GELPahz9
(Thanks To Cha Punq)

~update September 2012~-
I8150XXLMD : Finlandia / Nortic
Link dropbox (JOIN file menggunakan HJ SPLIT, TUTOR DI PALING BAWAH) :
part 1 : https://www.dropbox.com/s/th8y4qp0qqdaa9s/I8150XXLMD_I8150NEELM1_NEE.zip.001
part 2 : https://www.dropbox.com/s/t4pmnvdh7t72qlg/I8150XXLMD_I8150NEELM1_NEE.zip.002
Dari MediaFire :
part 1 : http://www.mediafire.com/?1cb9ih7gu2e65vv
part 2 : http://www.mediafire.com/?1g8pc6pd113i1j8
( Thanks To Adi Sii Pendiam )

- I8150DXLM3 (NEW VALUEPACK) : Indonesia
Link lokal (JOIN file menggunakan HJ SPLIT, TUTOR DI PALING BAWAH) :
part 1 : http://www.mediafire.com/?w0luvgyo73fmvgy
part 2 : http://www.mediafire.com/?agqw2gpq5cnj5pr
MIROR SINGLE LINK :
http://trunkize.com/s/e61011be5c6147e39077b33ec8b97ed3/GT-I8150_XSE_I8150DXLM3_I8150OLBLD1_I8150DXLM2_zip
NB : Harus Sign Up terlebih dahulu lalu Sign In untuk download
(Thanks to Fachri Trisnanda)


- I8150XXLM8 : Slovakia
Link lokal (JOIN file menggunakan HJ SPLIT, TUTOR DI PALING BAWAH) :
Part 1 : http://www.mediafire.com/?8j5708yfkhg9s5v
Part 2 : http://www.mediafire.com/?1v853azmkadl9d2

- I8150XXLM6 : Romania
Link lokal lengkap dengan ODIN dan ANCORA.OPS, taruh dalam folder yang sama (EXTRACT part1 saja, part2 akan otomatis terextract):
Part 1 : http://www.mediafire.com/?h9s26si531kva7v
Part 2 : http://www.mediafire.com/?gwasik239atbaoc

- Full pack ZSLD1 : Taiwan
Part 1 : http://www.mediafire.com/?h6k8zpk2kajyf0v
Part 2 : http://www.mediafire.com/?t4l52hzo5tf59z5
Credit to : Kennardy Winardo
Link Dropbox :
http://db.tt/Rps5ErY5
(Thanks To Cha Punq)
MIRROR SINGLE LINK :
http://www.trunkize.com/s/97ba58433e5642008c9b4ad9e682cba4/I8150ZSLD1_I8150OZSLD1_FET_zip
NB : Harus Sign Up terlebih dahulu lalu Sign In untuk download
(Thanks to Fachri Trisnanda)

Africa :
- I8150JPLC1 : United Arab Emirates  
http://hotfile.com/dl/149292896/36d66b7/I8150JPLC1_I8150OJPLB1_XSG.zip.html

- I8150JPLC1 : Morocco (MED)
http://hotfile.com/dl/149959083/6361a33/I8150JPLC1_I8150OJPLB1_MED.zip.html

- I8150JPLC1 : Morocco (MAT)
http://hotfile.com/dl/149958082/c2f2580/I8150JPLC1_I8150OJPLB1_MAT.zip.html

- I8150JPLB1 : Iraq
http://hotfile.com/dl/149957980/46ad59e/I8150JPLB1_I8150OJPLB1_MID.zip.html

- I8150JPLA4 : Morocco (MED)
http://hotfile.com/dl/149299577/64e3c3f/I8150JPLA4_I8150OJPLA1_MED.zip.html

- I8150JPLA4 : Morocco (MAT)
http://hotfile.com/dl/149299565/09a6fbf/I8150JPLA4_I8150OJPLA1_MAT.zip.html

Asia :
- I8150DXLM3 (NEW VALUEPACK) : Indonesia
http://hotfile.com/dl/155930380/f455239/I8150DXLM3_I8150OLBLD1_XSE.zip.html

- I8150DXLM3 (NEW VALUEPACK) : Malaysia
http://hotfile.com/dl/155930356/870bd03/I8150DXLM3_I8150OLBLD1_XME.zip.html

- I8150DXLM3 (NEW VALUEPACK) : Vietnam
http://hotfile.com/dl/155930418/0ea6866/I8150DXLM3_I8150OLBLD1_XEV.zip.html

- I8150DXLM3 (NEW VALUEPACK) : Philippines
http://hotfile.com/dl/155937642/985cd95/I8150DXLM3_I8150OLBLD1_XTC.zip.html

- I8150ZSLD1 : Taiwan
http://hotfile.com/dl/152710490/aaf44d2/I8150ZSLD1_I8150OZSLD1_FET.zip.html

- I8150DXLC1 : Vietnam
http://hotfile.com/dl/149908494/a17eaba/I8150DXLC1_I8150OLBLA1_XEV.zip.html

- I8150DXLC1 : Indonesia
http://hotfile.com/dl/149908835/8e80e2c/I8150DXLC1_I8150OLBLA1_XSE.zip.html

- I8150DXLC1 : Philippines
http://hotfile.com/dl/149909197/d0b609a/I8150DXLC1_I8150OLBLA1_XTC.zip.html

- I8150DXLC1 : Malaysia
http://hotfile.com/dl/149859127/3f67449/I8150DXLC1_I8150OLBLA1_XME.zip.html

- I8150DXLA2 : Indonesia
http://hotfile.com/dl/148070028/d50e67a/I8150DXLA2_I8150OLBKL1_XSE.zip.html

- I8150DXLA2 : Philippines
http://hotfile.com/dl/148193553/403d8cc/I8150DXLA2_I8150OLBKL1_XTC.zip.html

- I8150DXLA2 : Malaysia
http://hotfile.com/dl/147089551/14f0f0d/I8150DXLA2_I8150OLBKL1_XME.zip.html

- I8150DXLA2 : Vietnam
http://hotfile.com/dl/147071083/6bd0e68/I8150DXLA2_I8150OLBKL1_XEV.zip.html

- I8150ZSLA1 : Taiwan
http://hotfile.com/dl/152273906/2f206f9/I8150ZSLA1_I8150OZSLA1_BRI.zip.html

- I8150DXKJ5 (2.3.5) : Malaysia
http://hotfile.com/dl/147080241/1535396/I8150DXKJ5_I8150OLBKJ3_XME.zip.html

- I8150DXKJ5 : Vietnam
http://hotfile.com/dl/147074680/03e4fd3/I8150DXKJ5_I8150OLBKJ3_XEV.zip.html

Eropa :
- I8150XXLB4 : Romania
http://hotfile.com/dl/147634238/7f6fec8/I8150XXLB4_I8150OXXKL4_COA.zip.html

- I8150XXLA2 : Romania
http://hotfile.com/dl/147091757/670edd7/I8150XXLA2_I8150OXXKL4_COA.zip.html

- I8150XXKK1 : Romania
http://hotfile.com/dl/147078232/c2a0226/I8150XXKK1_I8150OXXKJ6_COA.zip.html
N.B : Terbaru Paling Atas


Download HJ SPLIT :
http://www.indowebster.com/Hj_Split__4.html

TUTORIAL HJ SPLIT :
Utk melakukan SPLIT (memisahkan file besar ke file2 kecil)
  1. Double klik program HJSplit.exe (ga usah install)
  2. Klik Split
  3. Klik input file dan browse file yang hendak dipecah
  4. Klik output file bila ingin meletakkan hasil pisahannya di folder lain (tidak wajib di klik)
  5. Tentukan Split file size
  6. Tekan start :D
  7. setelah split complete :D close deh :D gampang kan? ^^

Utk melakukan JOIN (menggabungkan file hasil dari pecahan HJ Split)
  1. Double klik program HJSplit.exe (ga usah install)
  2. Klik Join
  3. Klik input file dan browse file yang hendak digabung (cukup file yg berekstensi .001 dan sisanya akan langsung diekstrak otomatis ^^ tapi yakinkan semua file .001 sampai .00X berada pada folder yang sama)
  4. Klik output file bila ingin meletakkan hasil gabungannya di folder lain (tidak wajib di klik)
  5. Tekan start :D
  6. setelah join complete :D close deh :D gampang kan? ^^

Sumber : Galaxy Wonder Group Documment

[FLASHING][TUTOR] Full Wipe yang benar

Sekedar sharing buat teman2 yg blm tahu apa itu full wipe :)

Tutor ini lakukan sebelum anda me-flash costum rom kesayangan anda.

Untuk nge-flash costum rom biasax ada perintah FULL WIPE, so gw rada bingung bagaimana sih FULL WIPE yang sebenarnya. Biasax gw cuma lakukan Wipe data dan Wipe cache yg ada di menu CWM. Tp setelah gw googling, ada artikel "bagaimana melakukan FULL WIPE dengan benar" . So, here they are..

  1. Masuk clockwork mode recovery.
  2. Lakukan wipe data
  3. dan lakukan wipe cacha.
  4. setelah itu, Pilih mounts and storage.
  5. Pilih format / system. Pilih format system dan yes.
  6. Pilih format / data. Pilih format data dan yes.
  7. Pilih format / cache. Pilih format cache dan yes.

Klo perlu, pilih format / sdcard (copy dulu data2 yg ada di usb storage ke eksternal sd)
hal ini gw lakukan sekedar untuk mendapatkan HH gw yg fresh :)

so,,kalian udah bisa flashing Costum ROM kesayangan anda via CWM
That's All

NB:Ingat, jika costum rom anda disimpan di sd card(memory bawaan HH) jgn lakukan format /sd card

Sumber : Document Group Galaxy Wonder Indonesia Facebook

- Copyright © 2013 [Boma-interNet] - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -